Tuesday, February 21, 2012

♥ Our Prewedding Review ♥

Hii Friends
I would like to share to you 'bout my prewedding story. It was February 24th 2010. Taken place at TMII Jakarta. Walaupun udah lama banged tapi cuma mau share aja kalo kita prewed pake 4 Anjungan yang ada di TMII. Anjungan pertama kita photoshoot di Anjungan Jawa Tengah. Kenapa kita ambil lokasi pemotretan pertamanya di anjungan Jawa Tengah, karena sesuai dengan kostum pertama yang kita pake, yaitu kebaya modern adat Jawa dan kebetulan karena suami berasal dari Jepara asli dan mama saya berasal dari Solo yang notabennya sama² dari Jawa Tengah. Lokasi pengambilan gambar di anjungan ini memakan waktu yang paling lama di antara photoshoot di lokasi anjungan lainnya.
Sangking udah diniatin seharian buat prewed photoshoot, makanya si mama udah sibuk nyiapin semua kostum dan make-up dari beberapa hari sebelumnya. Karena mama punya salon sendiri, makanya make-up & costum by mom…Dari pagi udah make-up di salon mama untuk kostum pertama (Brown Kebaya) plus konde & make-upnya sambil nunggu dijemput suami setelah itu langsung meluncur ke lokasi.
Sampe di sana, photographer & asistennya udah nungguin kita dan bersiap untuk pemanasan dengan mengambil foto di bagian gebyok-gebyok dulu. Setelah itu di bagian rumah jawa dekat taman, gamelan & andong.  
Untuk pengambilan gambar yang di taman & gamelan, kita pake kostum kebaya jawa modern warna merah. Sedangkan untuk lokasi yang di andong, kita ganti kostum lagi, yaitu kebaya jawa modern warna ungu (my fav color) *wink* (;

And I would like to share our prewedding moment, captured by some beautiful pictures, taken by Ms. Afida from Darwis Triadi Photography.



Thursday, February 9, 2012

nervous but happy


Nervous but Happy


FYI, I just want to sharing about my feeling now, "NERVOUS but HAPPY"...

Perasaan jadi ga' karuan gini suami mau pulang besok, padahal tinggal menghitung waktu. Mungkin karena udah ga' ketemu hampir 7 bulan kali yaa setelah menikah... Perasaan jadi deg-degan gini kayak pertama kali mau dilamar...

Seneng banged walaupun cuma kurang lebih 2 minggu suami di jakarta. Dan harus dimanfaatin dengan sebaik-baiknya ini. Biasanya komunikasi cuma antar telepon, BBM-an, webcam via Yahoo atau Skype-an tapi kan ga liat secara langsung dia kayak apa sekarang...

Rencana punya anak sih emang pengen banged karena kita berdua emang suka sama anak kecil. Tapi ga' berharap banyak karena kan sudah ada yang mengatur semuanya. Kita berdua cuma bisa pasrah, sedikasihnya aja. Kalo emang rezeki yaa Alhamdulillah banged...
Udah sempet nge-list beberapa planning selama 2 minggu dia ada di Jakarta... Doain yaa semoga semuanya lancar dan bisa terwujud rencana, doa & harapan kita di tahun ini... Amiin ♥☺




 


mona


a promise





Wednesday, February 8, 2012

I Love to Eat ♥


I Love to Eat


"Great eaters and great sleepers are incapable of anything else that is great"  (Henry IV of France)

Makan (: Hmm... Quote di atas menggambarkan makna yang luar biasa bagi setiap individu di dunia.

Because... One of the delights of life is eating. When u get stomachache, you should be filled with a food, and next with drink and the rest left empty. There is nothing in the world that we do as much as we do eating ☺

Jujur, saya suka banged yang namanya makan... buat saya makan itu merupakan kegiatan yang ga pernah bikin bosan.. dengan makan saya bisa mengisi waktu luang sambil nonton tv, dengerin musik, sambil ngobrol bareng temen atau lagi ngumpul sama keluarga...

Saya itu hobi sekali dengan yang namanya ngemil...hmm mungkin banyak dari teman² yang bilang kalo saya si tukang ngemil & ga bisa liat makanan 'geletak' dikit... terkadang suka masa bodo' sama urusan badan kalo udah makan... prinsip saya mah yang penting saya masih bisa makan dan nikmatin hidup & berusaha untuk mensyukuri semua itu... 
Kadang suka minder kalo ngeliat cewe² yang punya tubuh ramping bak model dan semampai... tapi sekilas aja setelah itu saya mulai merasa PEDE lagi setelah ngeliat bebeberapa cewe yang badannya berisi/ gemuk yang tetep fashionable dengan penampilannya dan mereka merasa cantik dengan pribadi mereka (be themselves)... Kalo mereka bisa kenapa saya ngga?? (;

Beberapa tahun yang lalu saya pernah mencoba jalanin fitnes buat diet, tapi tetep aja gagalnya karena ga kuat sm godaan makanan yang selalu ada di sekeliling saya... Suami saya juga paling ga suka kalo saya mulai mencoba diet.. Alhamdulillah dia terima saya apa adanya... He said, "Kamu harus bersyukur masih bisa makan enak. Masih banyak orang di luar sana yang pengen makan enak kayak kamu tapi ga bisa )': Semua itu harus disyukuri." Dan setelah saya pikir² ada benernya juga sih... Jadi yaa sampe sekarang just enjoying my life with eating or munching... ;D



mona